Kata Kata Lucu dan Unik Yang Tidak Lucu & Unik

Advertisement

Kata kata lucu dan unik ini bisa dikirim sebagai sms lucu atau BBM lucu, namun bukan sembarang lucu, yang udah banyak kata kata gokil di internet. Sebagai peringatan aja, bila tertawa jangan terlalu keras dengan mulut terbuka lebar, nanti kwatirnya ada nyamuk yang masuk ke mulut. Yuk mari dibaca kata lucunya dan kita tertawa bersama.

* Pemda melarang para pria menikahi wanita sedesa, ya iya lah….. ngurus satu istri aja repotnya bukan main, apalagi kalo punya istri satu desa…

* sebenarnya nyontek itu juga suatu olahraga yang memacu adrenalin karena, Melatih kecepatan otot mata, dan ketelitian, melatih detak jantung saat terdesak(takut ketauan guru), Melatih kecepatan tangan, melatih kreativitas (dengan menyimpan dan menyontek), melatih diri untuk berbicara (menggombal kepada guru/teman jika ketauan)

* Untuk menyaingi kecanggihan kamera anti air buatan amerika, Indonesia berencana akan membuat kamera anti kerut dan anti bocor.

* HEADLINE NEWS : Karena harga BBM yang terus melambung, tim motor ducati untuk sementara akan memakai sepeda dan berubah nama menjadi lascar pelangi

* Karena gagal menjadi “Hakim” artis irfan Hakim berencana akan mengganti nama menjadi irfan jaksa

* Headline News : Diduga karena terlalu sering mengalami gagal cinta dan gagal nembak cewek, seorang jomblo mengalami gagal jantung.

Sedikit kata gokil tadi dapat dijadikan pemanasan untuk ketawa yang lebar, yuk mari kita baca lagi kata kata lucu dan unik yang membuat kita tertawa lepas dan sejenak melupakan utang kita..

* Innalilahi wainnailahi rojiun..telah berpulang dengan damai, siti cacing binti kepiting, dalam keadaan bunting, memakai kaos kuning celana pink, akan disemayamkan di bawah pohon belimbing, namun jenazahnya dibawa meeting sama mas tobing, yang nunggu jadi pusing, ada yang digigit anjing hingga bibirnya sumbing, yang baca tertawa terkencing kencing 

Kata kata lucu dan unik

* Ada operator murah, yang tariff nelponnya Cuma 25,-/jam setiap hari, dan promo ini berlaku jika operator punya nenek moyang mu.. (yang galau gak punya pulsa) hahahaha..

* Seandainya binatang punya twitter, kira kira akan nulis twit apa ya… coba kita intip..
@kecoa : huft, selamat dari injakan maut, yea…
@Sapi: aku diraba raba lagi sama majikanku 😛
@Ayam : Teman temanku yang aku cintai, jika besok aku uda gak ngetwitt lagi, berarti aku uda di goreng.. Love u all
@Cumi2 : baru aja ngisi tinta di konter sebelah
@Babi : Astaga selalu saja aku yang difitnah nyebarin Flu, Sialan!!!
@Kambing : Jangan keluar rumah pren,lagi Idul Adha, Bahaya!!
Loh, @monyet kok gak ada ya, hmm ternyata lagi baca twitt temen-temenya.. 😀

Bagaimana, apakah sudah membuat kamu tertawa, kalo masih senyum senyum aja, hati hati karena kata kata lucu dan unik yang kali ini bisa membuat kamu ketawa ngakak..

* Sebelum menikah
Pria : Inilah saatnya yang sudah lama aku tunggu tunggu
Wanita : Apakah kamu rela kalo aku pergi?
Pria : Tentu saja tidak! Jangan pernah lagi memiliki pikiran seperti itu
Wanita : Apakah kamu benar benar mencintaiku
Pria : Tentu saja, selamanya akan terus begitu
Wanita : Apakah kamu pernah selingkuh dibelakangku?
Pria : Tidak, tak akan pernah aku lakukan hal buruk itu.
Wanita : Maukah kamu menciumku?
Pria : Ya
Wanita : Sayangku……
Setelah 5 tahun pernikahan berlalu, silahkan percakapan tadi dibaca mulai dari bawah ke atas…
**********************
Disuatu waktu yang santai, terjadi pembicaraan hangat beberapa pemilik HP
*Pemilik Blackberry berkata : “Aduh, kok payah banget se.. Internet BB aku lelet banget nih, padahal uda bayar mahal mahal”
*Pemilik HP Nokia berinternet berkata : “Kamu tu kudu bersyukur, HP aku aja gak bisa buat BBM-an, cumin bisa internetan doang, itupun juga lemot bin lelet ”
*Pemilik HP Nokia biasa berkata : “yealah, kalian itu mesti bersyukur, HP loe loe pade ada internetan, lha hape gua hape jaman purba, Cuma bisa buat sms ama nelpon aja, tombolnya juga dikit, mau ngetik sms aja butuh waktu setaun”
*Pemilik HP Samsung android berkata : “Yealah, besyukur dong, masih banyak fitur, lah hape diriku cin…TOMBOL AJA GAK ADE……”

Itu tadi kata gokil yang bisa membuat kita tertawa, bila kamu tertawa gak ada salahnya untuk membagikan ini keteman teman yang lain biar bisa ikut tertawa bersama kita. Jika ada yang mau menambah kata lucu yang bisa kita tertawa dan terhibur bisa disharing disini, di kolom komentar. Terimakasih udah mau tertawa karena kata kata lucu dan unik yang tidak lucu ini.

Advertisement
Kata Kata Lucu dan Unik Yang Tidak Lucu & Unik | dewi srikandi | 4.5