Kata Kata Gokil Dan Lucu Buat Ngakak

Advertisement

Kata kata gokil dan lucu kadang kita perlukan untuk terapi diri yang lagi sedih dan galau. Kata yang lucu yang bisa membuat tertawa kadang juga kita butuhkan untuk menghilangkan penat dan lelah setelah seharian kerja, dengan tertawa lepas terkadang diri jadi lebih semangat lagi. Peringatan aja, sampaikan kata yang lucu dan gokil ini pada waktu dan keadaan yang tepat, jangan seperti calon hakim agung yang beberapa waktu lalu melakukan uji kelayakan dan kepatutan menyampaikan lelucon yang salah tempat dan keadaaan yang akhirnya berakibat fatal banget. Berikut ini kata yang lucu yang bisa bikin kita tertawa hingga terkencing kencing  😆

Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Ya.. namanya juga anak-anak, pasti sukanya loncat kemana mana…
===========
Bapak mau menipu saya yach…”INI TIPI PALSU” Kemarin saya belinya merek ANTV, lha kok sekarang Mereknya berubah SCTV??
===========
Habis manis ampas juga dimakan.. kelaperan bo’….
===========
Sebanarnya merokok itu memiliki banyak hal positifnya kok, misalnya saja positif kanker, positif impoten, positif mandul (Gangguan kehamilan dan janin)
===========
Menjadi orang yang lebih arig diusia yang sudah tua memang suatu kewajiban, tapi bila sudah tua tetap juga tidak arif, kewajiban yang muda untuk melemparnya..
===========
Cinta sejati itu tidak dipisahkan oleh waktu, meski maut menjemput…tapi jika pacar matre sejati, tanpa dipisahkan oleh maut, sudah ingin pisah terus…
===========
Dalam kamus bahasa Indonesia itu mulut dan bibir itu sama, tapi mengapa rasanya adu mulut dan adu bibir itu beda ?!?!
===========
Ada yang tahu perbedaan larutan penyegar sama boyband??
Larutan penyegar itu capnya, cap badak, kalo boyband capnya, cap bedak…
===========
Dear girls, kalo cari pacar itu harus yang bisa melindungi kita, jangan yang bisanya melendungi.
===========

Kata kata gokil dan lucu

 

Hidup terkadang terasa membosankan bila tidak ada tawa, banyak sekali orang yang stress dengan aktifitas yang begitu padat, ditambah lagi kurang senyum dan tertawa, tinggal nunggu hari saja kapan dia masuk ke RSJ, hehehehe. Mudah mudahan kata kata gokil dan lucu yang sengaja dewisrikandi kumpulkan ini, dapat membantu yang butuh ketawa untuk kembali mencerahkan hari yang begitu suram tanpa tawa 😛

 

Hebat!! Untuk bisa mengikuti kejuaraan EURO, Masyarakat Brazil sepakat untuk gotong royong memindahkan negaranya ke Eropa
===========
Berita dari NASA : Nasa sedang meneliti panet baru untuk dihuni para Jomblo
===========
HOT : supaya laptopnya tidak terserang “virus” seorang remaja di kota antah brantah memakaikan kondom pada laptopnya.
===========
Pelatih Belanda : Kami tak pernah takut dengan Portugal dan Jerman, tapi kami takut dengan bambu runcing.
===========
Kondom protes pada Pembalut Wanita
Kondom : Loe lagi dipake, penjualan ane anjlok selama tuju hari..
Jawab Softex : “baru tuju hari aje ribut, kalo loe bocor sekali aje, penjualan gue mandek 9 bulan, tauu!!!
==========
Perselingkuhan itu terjadi karena bukan adanya niat pelaku, tapi tanda karena masih LAKU.. Waspadalah..Waspadalah.. hehehehe
===========
Jika ketemu ama cewek pake rok mini itu bikin dilematis.. kalo dilihat disangka mata keranjang.. tapi kalo buang mata dikira HOMO…, hadech…
===========
Sesungguhnya modus itu adalah hak bagi segala jomlo
===========
Uang bukan segalanya, masih ada Mastercard dan Visa..
===========
Berlatih itu membuat kita jadi lebih sempurna
Namun tidak ada manusia yang sempurna
Jadi untuk apa kita susah payah terus berlatih
==========
Belajar menjadikan kita pintar
Pintar menjadikan kita sukses
Sukses menjadikan kita kaya
Kaya menjadikan kita sombong
Sombong itu dibenci sama Tuhan
JADI KITA GAK USAH BELAJAR !!!..
===========
Kata bijak untuk hari ini : jangan pernah mempercayai perkataan orang lain, apa lagi yang sudah mengatakan jika kamu itu cakep
===========
Sebagian orang tak bisa mutusin kekasihnya karena masih sayang, dan sebgiannya lagi karena tidak punya pacar
===========
Sebagai seorang mahasiswa, saya ini kritis, terutama menjelang akhir bulan, akan semakin kritis lagi kondisi keuangan saya
===========
Hati-hati bila ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang telah melakukannya.
===========

Sekian dulu kata kata lucu dan unik yang dewisrikandi bisa tuliskan, semoga bisa membuat kamu tertawa. Jika kamu bisa tertawa sendiri dengan tulisan, sebaiknya dibagikan keteman yang lain supaya ada yang menemani tertawa. Tertawa merupakan karunia yang diberikan Tuhan kepada kita semua, mereka yang tidak tertawa tidak tau akan karunia yang besar yang telah diberikan kepadanya, jadi mari tertawa lewat kata kata gokil dan lucu ini.

Advertisement
Kata Kata Gokil Dan Lucu Buat Ngakak | dewi srikandi | 4.5